Cara Mendapatkan Uang dari Menulis Secara Online


Cara Mendapatkan Uang dari Menulis Secara Online


Anda gemar menulis artikel menarik dan bermanfaat, dan ingin menghasilkan uang dari menulis artikel ?
Jika ya, salah satu caranya adalah dengan menjadi penulis artikel online di internet.
Menulis mungkin dilihat oleh kebanyakan orang mudah namun menulis itu sangatlah sulit. Sebelum memikirkan mendapatkan uangnya artikelnya harus berkualitas dan menarik.

Hal hal yang harus kita pikirkan dalam menulis artikel agar mendatangkan uang :

1. Judul artikel, kita harus memikirkan judul untuk artikel, judul ini akan menjadi pembuka sebuah artikel.

2. Ide pokok, kita harus memikirkan ide pokok dalam menulis sebuah artikel supaya mendatangkan uang dari menulis. Ide pokok ini akan memberi inspirasi dan membuat artikel anda tidak lepas dari jalur ceritanya.

3. Penutup artikel, setiap artikel harus memiliki penutup agar orang yang membaca mengetahui bahwa artikel sudah berakhir. Seperti ucapan terima kasih sudah membaca.

Mendatangkan uang dari menulis artikel secara online, kalian harus menentukan dimana kalian akan menulis.
Sekarang banyak cara mendapatkan uang dengan menulis karena banyak web/situs yang membutuhkan penulis.
Berikut tempat menulis yang bisa menghasilkan uang :

1. Jalantikus.com adalah situs yang menawarkan beragam konten menarik buat kamu para pengguna HP Android/PC. Mulai dari news, tips, apps, dan lain lain mengenai teknologi. Situs ini memberi kesempatan bagi yang hobi menulis dan ingin mendapatkan uang dari menulis artikel maka jalantikus.com bisa menjadi solusinya.
Jika artikel kalian di setujui maka  kalian akan mendapatkan uang 50rb per artikel yang terbit, jadi jika 10 artikel yang terbit maka bayangkan anda mendapatkan 500rb, bisa buat jajan tuhh...

2. Blogger.com adalah layanan penyedia membuat blog/situs sendiri. Jadi kalian bisa membuat blog di blogger.com dan mulai membuat artikel di blog pribadi kalian. Buatlah artikel original buatan sendiri. Maka daftarkan blog anda ke adsense dan pasangkan iklan ke blog jika sudah di setujui oleh adsense. Setiap Klik kalian akan di bayar dan minimal menarik uangnya adalah $100 tiap bulan.
Jika terlalu lama menurut kalian maka kalian bisa menawarkan jasa menulia artikel untuk orang orang yang memiliki blog.

3. BaBe, singkatan dari Baca Berita, merupakan aplikasi yang menjadi portal dari berbagai jenis berita dengan berbagai sumber yang ada. Dengan aplikasi BaBe pada smartphone Anda, Anda dihindarkan dari keharusan mengakses banyaknya situs berita ataupun mencari berita secara spesifik dikarenakan aplikasi ini akan menyediakan semuanya untuk Anda.
BaBe juga memberi kesempatan bagi yang hobi menulis artikel. BaBe membayar 50rb tiap artikel yang terbit.

4. Uc News adalah situs berita yang sedang populer untuk yang hobi menulis, karena lebih mudah artikel kita di setujui oleh Uc News.
Di Uc News kita bisa menarik uangnya jika via bank $50 , jika payonner $20.

Demikian artikel tentang cara mendapatkan uang dengan menulis artikel secara online

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang dari Menulis Secara Online"

Post a Comment