5 Game Android yang paling ditunggu oleh para gamers

5 Game Android yang paling ditunggu oleh para gamers - Apakah anda tahu bahwa kemarin saya sempat memposting artikel yang berjudul 5 Game PC yang paling ditunggu?. Nah, pada kesempatan kali ini saya juga akan memberikan game yang paling ditunggu namun bukan oleh pengguna PC tapi untuk gamers Android.

Karena banyak yang bertanya di beberapa grup mengenai game yang paling ditunggu itu adalah alasan saya untuk membuat artikel ini. Daripada banyak ngomong mending langsung saja berikut adalah 5 game Android yang paling ditunggu oleh para gamers.

Baca juga: 5 Game PC Paling Ditunggu Di Tahun 2017

1. Star Wars: Force Arena
Sumber Gambar : play.mob.org

Star Wars pasti sudah tidak asing lagi terdengar di telinga anda. Para penggemar MOBA pasti sedang menunggu game ini rilis. Karena game ini sangat seru sekali untuk dimainkan. Game ini juga memiliki tema, yaitu Perang Bintang.

Pada game ini banyak sekali karakter terkenal yang muncul, misalnya saja Darth Vader, Han Solo, Ezra Bridger, dll.

2. OCMO
Sumber Gambar: appspy.com

Sekilas jika kita memperhatikan gambar dari game OCMO mungkin mirip seperti Limbo yaa... Pada game OCMO ini anda akan menjadi seekor makhluk yang menyerupai binatang gurita.

3. Dandara
Sumber gambar: dailymotion.com


Game ketiga ini memiliki nama yang cukup unik, yaitu adalah Dandara. Game ini mengandalkan touchscreen dari perangkat smartphone Android anda, karena di dalam permainan ini kita akan melempar si karakter utama, seperti pada game Angry Birds.

4. Darkest Dungeons
Sumber gambar: play.mob.org

Game ini adalah game yang sangat cocok bagi para gamers yang menyukai game bergenre RPG. Pada game ini anda akan dilatih kesabarannya, karena petualangan ini cukup sulit untuk dimainkan. Jika sedang tidak mood saya sarankan tidak memainkan game ini.

Baca Juga: Cara Agar Android Menjadi Ringan Dengan Membersihkan Cache

5. Modern Combat Versus
Sumber Gambar: play.mob.org

Game yang dikembangkan oleh Gameloft ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar game online shooter. Yups game Modern Combat Versus ini sudah sangat ditunggu-tunggu oleh hampir seluruh gamers di belahan dunia. Disini anda tidak ada mode single player, karena game ini memang sengaja di fokuskan untuk mode multiplayer.

Demikian dari trikmaster.com semoga menambah wawasan game anda dan semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "5 Game Android yang paling ditunggu oleh para gamers"