Cara Mendapatkan Uang di Internet Dengan Shortlink Terbaik dan Termahal

Cara Mendapatkan Uang di Internet Dengan Shortlink Terbaik dan Termahal


Haloo semua , kali ini trikmaster.com akan membahas " Cara Mendapatkan Uang di Internet Dengan Shortlink Terbaik dan Termahal ". Jika kalian mempunyai blog download dan bingung supaya bisa berpenghasilan? Kalian pasti tau kalo blog download kemungkinannya kecil di terima di adsense karena melanggar hak cipta suatu konten. Makanya solusinya pakai Shortlink. Perlu diketahui arti shortlink adalah salah satu usaha yang dilakukan oleh blogger untuk memperpendek URL link tujuan yang akan menuju ke konten. Jika sudah mengerti langkah selanjutnya kita harus memilih shortlink terbaik dan termahal dari indonesia yang bisa menghasilkan uang, jawabannya adalah IDsly.com. Mungkin dari kalian baru mendengar nama shortlink ini tapi percaya shortlink ini terbaik dan termahal di indonesia dan yang pasti sudah terbukti membayar jadi jangan kuatir di tipu. Mari mengenal shortlink terbaik dan termahal di Indonesia IDsly :

1. Apa itu IDsly ?

IDsly adalah web pemendek/penyingkat link url dari Indonesia. Kebanyakan shorlink indonesia membayar murah, namun IDsly berani membayar mahal maka dari itu kita harus bangga dengan adanya IDsly karena di buat oleh anak bangsa Indonesia.

2. Bagaimana cara daftar IDsly?

Hal selanjutnya dilakukan jika anda sudah mengetahui tentang IDsly adalah daftar. Cara daftar pun sangat mudah, bagi yang ingin daftar KLIK DISINI

3. Bagaimana cara kerja IDsly?

Setelah daftar dan memiliki akun hal yang harus dilakukan adalah menyingkat url kalian agar mendapatkan bayaran dari IDsly. Caranya sebagai berikut :
Masuk ke IDsly dan cari menu Tambah Link (dalam bahasa indonesia)
Lalu Kalian tulis link yang akan di singkat , dan jadi tinggal salin trus share agar dapat uang


4.Berapa bayaran di IDsly?

Masalah bayaran jangan di tanyaD sangat lah gurihhh hahahha emang kripik. Bayarannya :
- $3 per 1000 visitor HP
- $4 per 1000 visitor PC
Dan ada bonus lagi jika kalian mengundang teman untuk bergabung dari link reff kalian maka akan mendapat 20% dari penghasilan teman kalian yang gabung melalui link reff kalian.


5. Apa Kelebihan IDsly?

Kelebihan IDsly adalah kita bisa gajihan minimum $1 bisa via bank bisa via pulsa , hubungi aja adminnya dan gabung di grup facebooknya. Adminnya sangat ramah mendengarkan membernya curhat :D

Demikian Artikel Cara Mendapatkan Uang di Internet Dengan Shortlink Terbaik dan Termahal dari trikmaster.com
Semoga bermanfaat..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang di Internet Dengan Shortlink Terbaik dan Termahal"

Post a Comment