Cara Mendapat Uang Dari Facebook

Cara Mendapat Uang Dari Facebook


Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial yang diluncurkan pada bulan Februari 2004, facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg bersama teman sekamarnya dan sesama mahasiswa Universitas Harvard. Tercatat lebih dari 1 milyar orang di seluruh dunia menggunakan facebook jadi disini peluang kita berbisnis supaya bisa mendapatkan uang dari facebook.


Cara mendapatkan uang dari facebook bisa tanpa modal atau dengan modal awal saja.

Tanpa Modal, siapa bilang setiap ingin mendapatkan uang di facebook harus menggunakan uang, berikut cara mendapatkan uang di facebook tanpa modal :

1. Menawarkan jasa di facebook , jika kamu pandai mendesain kamu bisa menawarkan jasa membuat logo, desain baju, dll.

2. Menjual belikan akun facebook yang temannya banyak dan followernya banyak. Siapa bilang akun facebook tidak bisa menghasilkan uang? Banyak yang mencari akun fb dengan teman banyak dan follower banyak kalian bisa mempromosikannya di grup jual beli akun facebook. Sangat menguntungkan, tanpa modal kalian bisa mendapatkan uang dari facebook.


3. Mengendorse produk orang lain, jika kalian mempunyai banyak follower di facebook, dan like kalian banyak di facebook kalian mungkin akan ada tawaran endorse produk orang lain. Setiap kalian post menggunakan produk mereka maka kalian akan dapat uang.

4. Mengikuti fanspage yang mengadakan contest atau lomba , iseng iseng lah ikut kuis , lomba, contest di fanspage resmi. Siapa tau dengan ikut kalian bisa menang.


Dengan Modal, kita harus berani memulai usaha di facebook agar mendapatkan uang. Modal itu penting demi mendapatkan keuntungan.
Berikut cara mendapatkan uang di facebook dengan modal :

1. Membuat online shop, berjualan produkmu atau produk orang lain. Jika kamu punya produk sendiri seperti pakaian brand km sendiri maka penting mempromosikan di facebook karena bisa mendatangkan pembeli bisa dengan cara membayar di facebook jasa promosi menjangkau banyak orang mulai dari 13rb.

Baca Juga : Langkah Awal Sebelum Memulai Jualan Online

itulah sekilas cara mendapatkan uang di facebook, mulailah membuat inovasi baru di sosial media , berusaha terus walau gagal dan belajarlah dari pengalaman karena sosial media menjadi sumber mencari uang yang berpeluang besar. Semoga Bermanfaat..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapat Uang Dari Facebook"

Post a Comment